Kamis, 31 Desember 2009

are we fated??

gue mau cerita dikit tentang gue and my kareshi
gue pertama kali ketemu dia tuh seinget gue pas gue ada acara sekolah di thamrin klo ga salah dia satu sekolah ama gue tapi kouhai (ade kelas) gue . hal yang bikin gue suka ama dia .... okay no laughing celananya >///<
bukan bukan gue pervert tapi emang celananya keren banget hahha
gue juga suka ama orangnya abis se hobi jadi nya nyambung gue minta nmrnya ama tmen gue trus smsn lah gitu biasa nahh pas ada acara eskulnya dia byk anak kelas 7 yang minta nmr gue nah dia bilang ke gue gimana nih trus gue bilang kerjain aja yok nahh akhirnya kita pura2 jadian deh 3 hari padahal ngga ade2 kelas pada ada yang ga percaya ngeraung raung ( oke yang ngeraung2 itu becanda )
nah akhirnya kita ngaku itu boong doang tapi akhirnya pas udah agak lama dari kejadian itu kita beneran jadian
hahha anehh nyyaa~~~
tapi ttep aja gue penasaran ama ide gue ama di abuat pura2 jadian....
sebenernya apa kita itu emang udah ditakdirkan gitu oleh hal2 yang ada di sekeliling kita buat nantinya ketemu ama pasangan kita??
hhmm ?? ini masih misterii =.="

Tidak ada komentar:

Posting Komentar