Senin, 07 Februari 2011

Posting lagiii yihaaa

samlikumm uda lama ga muncul gue ==" abis semedi sepertinya mencari ilham =="

hmmm mari kita cerita cerita lagi disini~

mau cerita apaan tapinyaaaa?

eheh gue baru jadian dooong ahahahaha cieee cieee farhaaaan~~~
^^v

namanyaaaa si ituuuu looh anak kelas sebelah yang susah keliatan kalo sebelahan ama gue hahahah tapi she's the best lah pokoknya mari kita panggil dia si panda kacrut saja disini okaaay ^^

gue jadian tanggal 1.1.11 waow fantastis ihiiw =-=V

semoga gue langgeng lah ama panda kacrutt AMIINN!!!

hemmm cerita apalagi niih =="
berat gue naik 3 kilo, tinggi gue cuma nambah 2 cm ==" apaa banget ngga sebanding banget berat sama tinggi nya ==" .

hmm aaah iyaaa imlekaaaan!!!! gue tahun ini ga dapet angpau banyak huuu T___T mungkin sudah terlalu tua untuk nerima angpauu tapii gue kan belom nikaaaah! jadi harusnya dapet angpauuu =="

udah dulu lah segini dulu aja ntar pada bosen ama gue ==" bye bye people musim hujan nih jaga kesehatan kaliaaan ^^

-VISIT MY BLOG FREQUENTLY-


My quotes this week:
"Compliments like wind, because if you get it you will feel like flying high"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar