Sabtu, 23 April 2011

Ameeeel ^^

hoaaaaah gue mau ceritaaa lagii tentang pacar gueee !!!! ^^

entah kenapa yaa gue sama dia banyak kesamaan nyaaa hihi gue pacar dia yang kelima begitu juga dia pacar yang kelima guee dan banyak banget kesamaan2 kita yang laiin

gue ngerasa cocok banget sama diaaa banget banget cocook ga ada kurangnya deh dari dia ^^
kita sering banget di julukin pasangan bocah gara gara tingkah laku kita bedua pacaran tuh kaya anak keciil muka kita juga sama2 kaya anak kecil tapi justru ituu yang bikin gue amazing sama diaa , gue ga pernah ngerasain pacaran yang kita happy2 ajaa kita ga macem2 kita pacaran sehat ^^bukan berarti gue orang yang ngga beneer yaah -____-
visi kita pacaran tuh samaa gimana caranya kita ngerti dia tanpa harus ngelarang2 karena apaa? NGELARANG itu BUKAN SAYANG tapi MENGEKANG karena apaa? karena kita baru pacaraan jadii apaa urusan gue buat larang2 lo? toh gue juga ga mau dilarang .

karena visi kita sama kaya gituu gue makin sayang sama dia ^^ .

hmmm apaa lagii yaaah?

hihi gue mau coba deskripsiin ameel menurut mata guee ^^
menurut guee ameel ituu:
1. kecil
2. manis
3. imut
4. rambutnya agak panjang
5. ngga kurus ngga gemuk
6. putih
7. cantik
8. bersih
9. alisnyaa tebeeel
10. ada kumis nya yang bikin manis :p
11. menuruut gueee diaa ituuu C***I :p (kalo amel pasti udah tau gue mau nulis apa )

naaah 11 poin diatas itu ciri fisik ameel yang ngebuat gue sayang,suka,dll sama diaaa ^^ gue ga muna kalo gue pertama suka sama dia juga ngeliat nya fisik nya diaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar