Sabtu, 23 April 2011

New Story With Her ^^

huaaah lama ga nge blog ^^ hihi
jadi bingung mau mulai dari mana -__- tapi yang jelas gue terinspirasi dari orang yang gue cintai yak dia adalaaaah ATINA AMALIA ^^.
iyaa dia pacar gue yang sekarang ^^ . Gue terinspirasi bukan lebih tepatnya tersadar betapa sayangnya dan seriusnya dia sama gue ceritanya panjang kenapa gue bisa sadar begini yang jelas aku udah sadar mel ^^ . (23-04-2011)

Nah jadiii intinyaa di blog guee mulai sekarang akan gue tulis cerita2 gue sama dia dari awal gue jadian sampeee yaah gue ga tau sampe kapan heheh ^^.

Okeee jadii kita mulaai yaah ceritanya dari awaaal !!!!
SIAAAP?

jeng jeng jeng jeeeeng~

Gue masuk sma 103 hmm teruus intinyaa gue ketemu dia pas gue di warnet dia lagi duduk2 di depan sekolah .
ga tau kenapa tau-tau gue ngerasa kok feel nya beda ini apaaa? -____-
apaaa jangan2 gue suka sama diaa?
hwaaaaa tapi dia cantik bangeet ^^. Tipe gue banget . Mulai saat itu gue langsung cari-cari dia namanya siapaa .

dan akhirnyaaa gue tauu namanya adalah atina amalia dengan susah payah dan keringat bercucuran -___-
gue mulai deket sama dia lewat facebook karena gue ga berani kalo tiba2 langsung minta nomer hpnya .
lucunya kita ketemu langsung cuma gara2 cokolatos ahahahhaha .
okee bertele-tele pokonya gue dapet nomernya dengan cara yang aneeh tapi gue hoki juga dapet nomernya kaya gitu :p

hmmm kita percepat yaah ceritanyaa sampee tanggal 31-12-2010
pas tanggal segini gue udah deket banget sama dia besokan nya gue udah niat buat nembak dia .
kenapa tanggal segitu? karena itu tanggal pernikahan nyokap bokap guee yang udah pacaran 10 tahun ^^ gue beraharap gue juga kaya gitu sama atina amalia .

yaaak dan besok nya akhirnya kami jadian dengan sepasang jam couple swiss army di tangan kami yang imut :p .

hihi awalnyaa seginiii duluu yaaaah ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar