Sabtu, 23 April 2011

Dugeun Dugeun ^^

ahaahahhah judul nya aneh yaa?
ituu bahasa korea artinyaaaa deg degan ...... dan pasti lo udah tau gue mau bahas apaaaa ????? yak ameel lagiii hehehe jangan bosenn yaa hihi soalnya gue bener2 ga tau gimana lagi ngegambarin sayang nya gue ke dia jadi maaf yaa buat para readers -___-

okeee marii kitaa mulaaai
jujur percaya atau ngga kalo ameeel itu pacar gue yang paling bisa bikin gue deg2an cukup gue deket aja sama dia gue udah deg2an banget ^^ hihi lagian dia juga kelakuannya manis banget contohnya:
- selalu ngeluarin aegyo nyaa sama guee
- pernah jinjit2 cuma buat ngambil benang yang lepas di jaket gue (simple tapi ini bikin gue terenyuh sekali pemirsaaa!!)

gue selalu ngerasa perfect kalo gue dipuji sama dia bukannya gue gila pujian tapi oke mana ada sih orang yang ga suka kalo dipuji ? -___-
lo bayangin cuma dia yang pernah bilang kalo gue ini ganteng :p
ahahahahah seneng banget gueee dibilang kaya gitu ^^
hmmm
bener bener deh gue sayang pol pol an sama ATINA AMALIA !!!!!!!!!!

ahhahahaah
gue dapet ideee mau bikin sesuatu surprise buat diaa ahahah cuma gue ga yakin bakal berhasil apa ngga hmm kita coba aja dehh ^^
insya allah berhasil ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar