Sabtu, 23 April 2011

YEEEAY 3 BULAAAN !!!

whooooo akhirnyaa gue 3 bulan sama ATINA AMALIA ^^
banyak banget orang yang bilang kalo 3 bulan itu adalah masa rawan2 nya pasangan karena pas 3 bulan itu rasa bosen dan masalah2 akan tampak -____-

awalnya gue nyantai dan nenangin amel kalo itu ga akan kejadian -___-
ehh tapi beneran kejadian
gue yang belom pernah marahan sama amel tiba2 marahan pas tanggal 21-04-2011
gara2 nyaa udah 2 hari gue smsn sama dia tapi itu tuh pending banget ga bisa kirim sms sama sekalii -____-
dan gue janji kalo paginya gue bakalan sms dia pas bangun tiduur eh emang dasar gue kebo jadi gue kebangun malah jam 3 pagi dan gue tidur lagi dan sukses kebangun jam 7 -___-
ga jadi bangunin amel lagi -______-
setelah 2 hari kaya gituu pas jumat gue sms dia cuma sebentar pas paginyaa langsung gue tinggal , ngga bukannya gue males smsn cuma gue bingung aja mau ngmong apaan -___-
ehh ga taunyaa dia ngambek gara2 gue tinggal . gue langsung panik , gue ga mau bikin sedih orang yang gue sayang -___-
tapi emang dasar gue oon pekanya lama banget ==" gue baru ngeh kalo misalnya kita smsn 2 hari tuh ga puas banget -____-
gue langsung introspeksi diri kalo wajar si amel ngambek orang kita udah lama ga ketemu , smsn juga ga bisa, sekalinya bisa juga lgsg gue tinggal sakit ga sih? "BANGET"
gue langsung ngerasa di pukul make tombak nya Lu Bu -____- (oke ga penting)
gue langsung ngeh oh iya gue kangen sama dia -___- , langsung minta maaf bener2 minta maaf gue .
untung amel pengertian banget sama gue -____- dia maafin gue dan yang bikin gue tambah lega dia ga berkurang sama sekali rasa sayang nya sama gue ^^.

dan bener di balik setiap masalah pasti ada hikmahnya dan karena kejadian ini kiat malah makin lengket dan saling mengerti ^^ gue banyak belajar dari amel ^^
gue beneran sayang sama dia , belom pernah ada pacar gue yang gue bilang ke dia kalo gue serius pacaran sama dia ^^
baru sama amel dan mudah2an dia yang pertama dan terakhir yang gue bilang kaya gitu .
Amel badannya boleh kecil tapi di balik badannya yang kecil itu banyak tersimpan
kharisma yang luar biasa ^^ (kecil nya itu yang bikin gue suka banget sama diaa)

ATINA AMALIA SARANGHAEYO !!!!!!! ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar