Sabtu, 23 April 2011

is she the one i have been looking for?

ahahahaha yaaak inii tentaang ameeel lagiii ^^

guee nulis judul kaya gini soalnyaaa gue ngerasa iya si amel ini yang gue cari selama ini wanita yang gue sayang ^^
kenapa gue bisa ngerasa gitu?
banyak para readers yang ga bisa gue ceritain kenapaa karena ini susah banget dijelasin =="

guee udah yakin banget sama amel dia bakal setia sama gue dan gue juga akan setia sama dia ga tau deh apa yang bikin gue percaya gini tapi bener2 dari hati gue .
seperti ada yang menyerukan iyaa inii orang nya ^^ dan emang rasa yang gue rasa ke dia tuh beda banget dari yang sebelum2 nya ^^
gue sama dia saling ngerti, komunikasi kita lancar dan kita selalu saling terbuka satu sama lain kalau ada masalah .
ini yang bikin gue sayang sama dia kita saling terbuka .
dan yang paling bikin gue yakin sama amel dia itu perhatian banget sama gue dia ngga cuma ngomong aku cinta kamu yang cuma keucap dimulut tapi dari tingkahnya dia kelakuannya dia gue bisa ngebaca kalo dia emang sayang beneran sama gue dangue ga boleh nyia nyiain orang yang sayang sama gue ^^.

pokoknyaa gue banyak belajar dari ameel ^^

I LOVE ATINA AMALIA :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar